Grosir Paper Cup Murah Di Jakarta

Grosir paper cup – Paper cup merupakan gelas dengan kertas sebagai bahan baku pembuatannya. Jika dilihat secara etimologi, paper meru...


Grosir paper cup – Paper cup merupakan gelas dengan kertas sebagai bahan baku pembuatannya. Jika dilihat secara etimologi, paper merupakan kata berbahasa inggris yang berarti kertas dan cup yang berarti cangkir atau gelas. Namun jangan dibayangkan jika kertas yang digunakan sama seperti kertas untuk menulis pada umumnya yang kemudian dibentuk gelas dan menjadi seperti karya origami. Jika hal tersebut yang Anda pahami, maka itu salah.

Gelas kertas atau paper cup ini digunakan sebagai gelas pada umumnya, yakni sebagai tempat minuman. Tentunya bahannya bukan hanya kertas saja. Kertas yang digunakan adalah kertas khusus yang kemudian dilapisi plastik tipis untuk mencegah terjadinya kebocoran jika digunakan sebagai tempat minum. Kini gelas kertas ini sudah banyak sekali digunakan secara global, Anda bisa menemukannya dibeberapa kedai kopi, cafe atau tempat makan.

Jenis Paper Cup (Hot & Cold)
Grosir paper cup menawarkan tidak hanya satu jenis cup saja, terdapat beberapa jenis paper cup yang disesuaikan dengan kondisi air minum yang dituangkan ke dalamya. Berikut jenis paper cup yang dapat Anda pilih :
  • Paper cup hot / paper hot cup merupakan jenis paper cup yang digunakan untuk minuman dengan suhu normal (tidak dingin) atau untuk suhu panas. Paper cup hot ini cocok sekali digunakan untuk menyeduh teh, coffe, coklat panas dan minuman panas lainnya.
  • Paper cup cold / paper cold cup merupakan jenis paper cup yang digunakan untuk minuman bersuhu dingin. Paper cup cold ini cocok sekali digunakan untuk minuman dingin seperti juice.
Alasan Memilih Dan Menggunakan Paper Cup
Grosir paper cup – Gelas kertas ini semakin banyak digunakan terutama oleh penggiat bisnis kuliner. Selain memiliki beragam corak, model dan desai, paper cup juga lebih ekonomis namun tetap ramah lingkungan. Berikut beberapa keuntungan dari penggunaan paper cup yang bisa menjadi alasan Anda harus memilih jenis gelas kertas ini :
  • Ramah Lingkungan
Bahan dasarnya yang terbuat dari kertas membuat gelas ini termasuk produk ramah lingkungan, terutama jika dibandingkan dengan gelas plastik. Gelas ini juga lebih mudah terurai karena tidak memiliki kandungan zat-zat yang berbahaya yang dapat mencemari tanah.
  • Mudah Terurai
Kertas terbuat dari bahan alami yakni menggunakan pohon. Sehingga paper cup dianggap sebagai gelas yang terurai paling bersih karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menandung bahan-bahan berbahaya.
  • – Daur Ulang
Paper cup merupakan salah satu produk gelas yang sangat mudah untuk di daur ulang.
  • Aman Digunakan Untuk Microwave
Selain itu paper cup ini juga aman digunakan atau dimasukkan ke dalam microwave, karena material yang digunakan adalah material yang paling sederhana.
  • Ringan
Ringan karena terbuat dari bahan kertas, sehingga tidak akan memberatkan atau ringan dibawa kemana-mana. Selain itu jika paper cup ini terjatuh pun tidak akan pecah seperti gelas pada umumnya yang terbuat dari kaca.
  • -Aman
Paper cup jauh lebih aman jika dibandingkan dengan gelas plastik atau styrofoam. Paper cup hampir tidak mempunyai material yang berbahaya sehingga aman digunakan sebagai tempat air minum panas maupun dingin.
  • Desain Beragam
Paper cup ini memiliki desain yang beragam karena dapat didesain dengan variasi bentuk maupun warna yang dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda.
  • Lebih Ekonomis
Paper cup jauh lebih ekonomis atau murah dibandingkan dengan gelas lainnya, karena bahannya dari kertas yang lebih mudah didapatkan.

Gelas ini memang lebih cocok digunakan oleh para penggiat bisnis kuliner karena lebih praktis digunakan, lebih ekonomis serta memiliki desain yang dapat Anda buat sendiri sehingga dapat terkesan lebih eksklusif. Selain itu gelas kertas ini juga cocok digunakan dalam acara-acara tertentu seperti acara ulang tahun, arisan, pesta dan acara-acara lainnya.

Itulah sedikit informasi mengenai paper cup serta alasan untuk Anda harus memilih dan menggunakannya. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya segera pesan di grosir paper cup hanya melalui http://kontenapaper.com. Kami perusahaan industri di bidang kemasan kertas untuk minuman dan makanan menyediakan berbagai jenis paper cup yang ramah lingkungan. Pesan ukuran, warna, model, jenis dan desain sesuai kebutuhanmu.

COMMENTS

Name

Gelas kertas,3,Grosir Paper Cup,4,Jual Paper Cup,5,Paper Bowl,3,Paper Cup,4,
ltr
item
Paper Cup: Grosir Paper Cup Murah Di Jakarta
Grosir Paper Cup Murah Di Jakarta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8lKt_8kxGwrLPndycXOJi-wODxRTPuy5b3v8n2K1NAqap8krW4lq89CgE5ruxMH8_c0g7-QkUvyUlQ1mBBg5vLuZyUfLWLt7aSOGhFLDGE6rUTHA2i4tLHaD2zl3a5VRwLY4XEt7ZwH0/s320/Paper-cup.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8lKt_8kxGwrLPndycXOJi-wODxRTPuy5b3v8n2K1NAqap8krW4lq89CgE5ruxMH8_c0g7-QkUvyUlQ1mBBg5vLuZyUfLWLt7aSOGhFLDGE6rUTHA2i4tLHaD2zl3a5VRwLY4XEt7ZwH0/s72-c/Paper-cup.jpg
Paper Cup
http://papercup-ku.blogspot.com/2016/11/grosir-paper-cup-murah-di-jakarta.html
http://papercup-ku.blogspot.com/
http://papercup-ku.blogspot.com/
http://papercup-ku.blogspot.com/2016/11/grosir-paper-cup-murah-di-jakarta.html
true
1093952456585209732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy