Jual Paper Cup Murah Di Jakarta

Anda pasti banyak menemukan berbagai kemasan makanan di rumah makan, pasar, mall, restaurant, dan masih banyak lagi. Bentuk dan jenis...


Anda pasti banyak menemukan berbagai kemasan makanan di rumah makan, pasar, mall, restaurant, dan masih banyak lagi. Bentuk dan jenis dari kemasan tersebut juga sangat beragam mulai dari bentuk tas, kantong, persegi panjang, kotak, gelas kertas, dan lain sebagainya. Bahan yang digunakan dalam kemasan tersebut juga sangat bervariasi mulai Styrofoam, kertas, dan plastik. Namun ternyata tidak semua bahan yang digunakan untuk mengemas makanan dan minuman terbuat dari bahan yang terbaik. Mengapa? Ini penjelasannya.

Bahaya Kemasan dari Plastik
Kemasan makanan dan minuman yang terbuat dari plastik ternyata memang memiliki harga yang sangat murah, namun plastik ternyata berbahaya untuk kesehatan dan lingkungan. Plastik yang sudah terpapar oleh panas dapat menghasilkan senyawa yang disebut dengan dioxin. Senyawa ini mempunyai nama lain polychlorinated dibenzodioxins dengan sifat beracun dan karsinogenik atau bisa merusakan sistem biologi pada tubuh Anda sehingga muncul kerusakan gen. Apabila hal ini terjadi, maka tubuh Anda bisa diserang oleh kanker dan tumor ganas. Selain itu, senyawa ini juga dihasilkan dari pembakaran baja, limbah pestisida, dan pembakaran sampah. Namun yang paling banyak kita temukan adalah penggunaan plastik sehingga menggunakan plastik untuk kemasan minuman dan makanan bukan hal yang tepat.

Bahaya Kemasan dari Styrofoam
Styrofoam banyak digunakan karena bentuknya memang ringan dan harganya sangat terjangkau untuk pebisnis makanan untuk menekan harga produksi. Namun, Styrofoam sangat berbahaya karena dibuat dari butiran styrene yang diproses dengan benzene. Benzene ini adalah zat yang menimbulkan berbagai penyakit. Benzene dapat menyebabkan penyakit kelenjar tiroid, sulit tidur, badan gemetar, mudah gelisah, kelelahan, detak jantung cepat, dan mengganggu sistem saraf. Benzene juga dapat mengakibatkan kematian dan hilang kesadaran. Saat benzene ikut dikonsumsi, maka benzene akan masuk ke sel darah merah dan merusak sumsum tulang belakang sehingga muncul penyakit anemia. Imun juga akan berkurang dan mudah mengalami infeksi. Zat ini mampu menghambat siklus menstruasi dan kehamilan. Hal yang paling berbahaya adalah timbulnya kanker prostat dan kanker payudara. Styrofoam sudah dikategorikan sebagai bahan yang dapat menimbulkan kanker.

Makanan atau minuman berlemak yang dikemas dalam Styrofoam akan mempercepat perpindahan dari zat berbahaya tersebut. Makanan yang mengandung alkohol juga akan lebih cepat diproses menjadi bahan yang berbahaya. Semakin panas makanan tersebut, maka semakin cepat zat kimia dalam bahas Styrofoam berpindah ke makanan Anda. Meskipun Styrofoam sangat berbahaya, masih banyak penjual makanan yang menggunakan Styrofoam untuk kemasan.

Selain mempunyai efek negatif untuk kesehatan, kemasan dari Styrofoam tidak ramah untuk lingkungan karena bahan ini tidak dapat diuraikan oleh alam sehingga jumlahnya akan menumpuk dan mencemari lingkungan. Sampah Styrofoam yang masuk ke dalam laut akan merusak biota dan ekosistem laut. Ada beberapa perusahan yang melakukan daur ulang Styrofoam untuk dijadikan lagi menjadi wadah minuman dan makanan. Tentu ini berbahaya bagi kesehatan konsumen dan lingkungan sekitar.

Kemasan Berbahan Kertas Lebih Aman untuk Minuman dan Makanan Anda
Kertas merupakan kemasan yang paling sesuai untuk semua produk makanan dan minuman. Kertas sangat ramah untuk lingkungan karena bisa diuraikan oleh lingkungan saat dibuang. Kertas food grade ini memiliki harga yang murah. Kertas juga menjadi kemasan yang ringan sehingga lebih praktis. Kemasan dari kertas lebih mudah untuk dibentuk menjadi desain yang menarik. Kertas dapat dicetak dengan berbagai bentuk dan warna sehingga kesan dari kemasan tersebut akan terlihat eksklusif.

Dengan menggunakan kemasan dari kertas, maka Anda bisa ikut menjaga kesehatan konsumen dan membuat lingkungan tetap hijau dan tidak tercemar dengan limbah Styrofoam dan plastik yang berbahaya. Namun, kertas yang digunakan harus kertas food grade dan bukan kertas yang sering digunakan untuk mencetak koran, majalah, buku, dan lain sebagainya. Jika Anda memerlukan kemasan gelas kertas atau kemasan kertas lain yang murah, maka Anda bisa mengunjungi http://kontenapaper.com. Ada banyak desain menarik dari kemasan kertas yang dapat Anda temukan di website ini dengan harga yang terjangkau dan pasti meningkatkan nilai jual produk Anda karena kemasan yang lebih unik dibandingkan produk lain.

COMMENTS

Name

Gelas kertas,3,Grosir Paper Cup,4,Jual Paper Cup,5,Paper Bowl,3,Paper Cup,4,
ltr
item
Paper Cup: Jual Paper Cup Murah Di Jakarta
Jual Paper Cup Murah Di Jakarta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqt4V6HxyrjBP8tHc_7E00EySjS-gyYAQZlBYOcPZkxEhhVC2SnhXvKC77gW-EaXn5IF19u1C3ngKeJ6ua9nkjhBWvK7S4Pl-u9CRzLEe3XMUAdk8IXhOGwL8XK4xkmgkWxK1eudbjscY/s640/image1-1-1024x768.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqt4V6HxyrjBP8tHc_7E00EySjS-gyYAQZlBYOcPZkxEhhVC2SnhXvKC77gW-EaXn5IF19u1C3ngKeJ6ua9nkjhBWvK7S4Pl-u9CRzLEe3XMUAdk8IXhOGwL8XK4xkmgkWxK1eudbjscY/s72-c/image1-1-1024x768.jpg
Paper Cup
http://papercup-ku.blogspot.com/2016/11/jual-paper-cup-murah-di-jakarta.html
http://papercup-ku.blogspot.com/
http://papercup-ku.blogspot.com/
http://papercup-ku.blogspot.com/2016/11/jual-paper-cup-murah-di-jakarta.html
true
1093952456585209732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy